Pemkab Bolmong Hadiri Rakor Percepatan Sanitasi Pemukiman dan Air Bersih

Bagikan Artikel Ini:

 

 ADVETORIAL

Pembukaan Kick Off Meeting program perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum yang diikuti oleh Pemkab Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL–  Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow bersama pimpinan DPRD Bolmong  Selasa (04/04/2017) kemarin diruang Rapat C.J rantung kantor Gubernur menghadiri Kick Off Meeting program perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum (PPSP-AM) Provinsi Sulawesi Utara Tahun 2017.

Sekda Kabupaten Bolmong Drs. Ashari Sugeha mengatakan kegiatan ini Dalam rangka pencapaian target universal accses di Tahun 2019. “Diantaranya melalui program percepatan pembangunan Sanitasi pemukiman dengan mesinkronisasikan seluruh program, kegiatan sanitasi yang ada di kabupaten/kota  dan provinsi Sulawesi Utara tahun 2017,” ujar Ashari.

Sekda Kabupaten Bolmong bersama pimpinan SKPD dan pimpinan DPRD dalam Kick Off Meeting program perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum yang digelar Pemprov Sulut

Ashari menyampaikan dalam rapat tersebut juga diberitahukan soal Surat Keputusan Gubernur untuk pokja Kabupaten Bolaang Mongondow. “Dimana, Pokja tersebut terdiri atas Sekretaris daerah, Kepala Bappeda, Kepala dinas PUPR, Kepala Badan Lingkungan hidup,Kepala Dinas Kesehatan, Anggota Dewan Koordinator Bidang anggaran, operator Nawasis dan Tim penyusun Memorandum program sanitasi (MPS),” tambahnya.

Suasana Kick Off Meeting program perecepatan sanitasi pemukiman dan air minum yang diikuti oleh jajaran Pemkab Bolmong

Ashari juga mengatakan kalau tim pokja kabupaten akan menyesuaikan program sanitasi tersebut dengan  mengalokasi kan anggaran sesuai Rencana kerja pembangunan Daerah yang terintegrasi dengan Pemerintah Kabupaten/Provinsi dan pusat. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.