Sekda Bolmong Buka Assesment Tes Bagi 54 Peserta Seleksi Jabatan

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Sekda Bolmong saat membuka Assesment tes untuk 54 peserta seleksi jabatan siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow, Tahlis Gallang SIP MM Senin (24/06/2019) siang tadi membuka pelaksanaan assessment test bagi 54 peserta seleksi jabatan, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu.

Suasana pembukaan Assesment tes oleh Sekda Bolmong siang tadi

Tahlis yang juga adalah ketua panitia seleksi jabatan Pemkab Bolmong dalam sambutannya, meminta seluruh peserta untuk bisa mengikuti dengan serius seluruh rangkaian kegiatan tersebut. “Assesment test ini akan berlangsung selama 3 hari, saya harap seluruh peserta bisa mengikuti proses kegiatan ini dengan serius, sehingga hasilnya bisa maksimal,” ujar Tahlis.

Para peserta seleksi jabatan saat mengikuti pembukaan kegiatan Assesment Test di Sutan Raja Hotel

Tahlis pun meminta selama proses assessment berlangsung, seluruh peserta bisa menjaga kesehatan agar selalu prima dalam mengikuti seluruh proses yang akan dilangsungkan tiga hari kedepan. “Ini penting, sebab dengan kondisi tubuh yang terjaga maka focus kita akan lebih baik. Tentunya kesehatan harus dijaga, agar seluruh proses bisa diikuti dengan baik oleh seluruh peserta,” tambahnya.

Sekretaris Diskominfo Bolmong selaku salah satu peserta assesment tes saat diuji wawancara

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Tim Assesment Test dari PPSDM Muhammad Khaidir, menegaskan kalau calon pejabat sebagaimana dalam  Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang ASN, arus memiliki kompetensi. “Ada tiga kompetensi yang disebutkan dalam undang-undang itu. Yang pertama adalah kompetensi teknis, kompetensi manajerial, social kultral dan juga pemerintahan. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.