Sekda Kotamobagu Turun Langsung PANTAU KESIAPAN PENILAIAN ADIPURA

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Sekda Kotamobagu saat mulai turun melakukan pemantauan kesiapan penilaian adipura

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Target untuk mempertahankan piala Adipura di Kotamobagu, rupanya benar-benar diseriusi oleh Pemkot Kotamobagu. Lihat saja, Rabu (22/11/2017) pagi tadi, Panglima Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam hal ini Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Massinae, melakukukan peninjauan langsung ke sejumlah titik pantau yang akan dijadikan lokasi untuk penilaian tahap I Adipura oleh tim dari Kementerian Lingkungan Hidup (KLH).

Sekda Kotambagu ikut melakukan pembersihan di saah satu titik pantau penialaian adipura

Dalam agenda tersebut, Adnan mengatak kalau hal tersebut dilakukan olehnya, dalam rangka melihat sejauh mana kesiapan Kotamobagu memasuki penilaian tahap pertama untuk perebutan puala adipura tersebut. “Selain itu saya juga melakukan komunikasi dengan sejumlah elemen masyarakat, guna mengukur sejauh mana kesadaran warga untuk terus menjaga kebersihan di daerah ini,” ucap Adnan.

Sekda Kotamobagu saat melaukan dialog di sela-sela pemantauan kesiapan penialain adipura

Dalam kesempatan itu, Adnan pun berharap adanya kerja sama dari para pemilik toko, terutama yang ada di pusat kota untuk terus menjaga kebersihan teras pertokoan mereka, yang notabene masuk dalam ruas jalan utama yang nantinya akan dijadikan salah satu titim pantau oleh tim penilai adipura.

“Saya sempat berdialog dengan beberapa pemilik toko. Mereka merespon positif hal ini. Tentunya kami berharap agar niat pemerintah untuk mempertahankan adipura benar-benar didukung secara massif oleh seluruh elemen masyarakat,” tambahnya. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.