ADV2

Seriusi PEMBANGUNAN TERMINAL, Bupati Serahkan Sertifikat Lahan ke KEMENTERIAN PERHUBUNGAN

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menyerahkan Sertifikat lahan pembangunan terminal type A ke Kementerian Perhubungan (Foto :Diskominfo)

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Keseriusan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, untuk menyediakan sarana dan prasarana tranportasi di daerahnya, terus dibuktikan. Lihat saja, Kamis (15/02/2018) siang tadi, Bupati di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia menyerahkan langsung sertifikat lahan untuk pembangunan terminal di daerahnya tersebut, kepada Sekretaris Direktorat Jendral Perhubungan Darat Hindro Surahmat, dan disaksikan lansung oleh Kepala Balai Pengeloa Tranportasi Darat Wilayah XXII Provinsi Sulawesi Utara, Sigit Mintiharso.

Bupati Bolmong saat menanda tangani berita acara penyerahan sertifikat lahan di Kementerian Perhubungan (Foto :Diskominfo)

“Terminal ini nantinya akan dibangun dan menjadi terminal type A. Dalam pertemuan tersebut, kita juga menindak lanjuti soal bantuan 10 unit bus dari Kementerian Perhubungan,” kata Bupati.

Foto bersama pihak Kementerian Perhubungan usai penyerahan sertifikat lahan (Foto :Diskominfo)

Bupati berharap, proses pembangunan terminal type A tersebut bisa segera mendapatkan perhatian dari pemerintah pusat, “Untuk lahan kita sudah tidak ada masalah. Sebab, sertifikatnya sudah ada,” tambah Srikandi Bolmong tersebut, yang kala itu didampingi oleh Kepala Badan Keuangan Fico Mokodompit dan Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam.

Bupati Bolmong berbincang bersama Sekretaris Dirjen Perhubungan Darat dan Kepala Badan Pengeloa Perhubungan Darat Wilayah Sulawesi Utara (Foto :Diskominfo)

Diketahui, pembangunan terminal tipe A tersebut rencananya akan menggunakan APBN. Dimana, anggaran tersebut akan difungsikan untuk penataan lahan dan pembangunan infrastruktur dasar seperti akses menuju terminal tersebut. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.