ADV2

Shalat Idul Adha, Walikota Ikut Pantau Penyembelihan Hewan Kurban

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat bersiap melaksanan Sholat Idul Adha di lapangan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, bersama Ummat Islam di Kota Kotamobagu, melaksanakan Shalat Idul Adha di Lapangan Kotamobagu, Rabu (22/08/2018). Usai melaksanaka Shalat Idul Adha, Walikota Kotamobagu ikut bercengkrama dan bersilaturahmi bersama warga yang ikut melaksanakan sholat Idul Adha di lapangan tersebut.

Walikota Kotamobagu mencium seorang anak kecil usai melaksanakan Sholat Idul adha di Lapangan Kotamobagu

Usai dari lapangan Kotamobagu Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara  bersama Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos, dan para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, juga memantau langsung pelaksanaan penyembelihan Hewan Qurban, pada sejumlah Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu, yakni diantaranya di Kelurahan Matali, dan Kelurahan Motoboi Kecil.

Walikota ikut memantau penyembelihan hewan kurban usai melaksanakan Sholat Idul Adhan

“Momentum Idul Adha kali ini kami berharap bisa menumbuhkan semangat berkurban sebagaimana yang diajarkan oleh Nabi Ibrahim. Lebih dari itu, kami berharap adanya partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat Kotamobagu, untuk ikut membangun daerah ini bersama-sama, dalam rangka kemajuan daerah ini kedepan,” ujar Tatong.

Walikota Kotamobagu foto bersama disela-sela penyembelihan hewan kurban

Sebelumnya, pada Selasa (21/8) malam, Walikota bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD), bersama para pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kotamobagu, juga melepas ratusan peserta Pawai Takbir dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.