ADV2

Walikota Hadiri Pelaksanaan Musrenbang dan RKPD Sulut

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat menghadiri Musrenbang Provinsi Sulut

Walikota Kotamobagu saat menghadiri Musrenbang Provinsi Sulut

PELAKSANAAN Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbang) serta RKPD Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dihadiri langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam pelaksanaan kegiatan yang digelar selama dua hari di Sutan Raja Hotel Minahasa Utara itu,  Walikota Kotamobagu menyampaikan sejumlah usulan pembangunan hasil dari Musrenbangda Kotamobagu yang telah digelar beberapa waktu sebelumnya. “Ini penting. Sebab, dengan kegiatan seperti ini maka kesinambungan pembangunan antara Kabupaten/Kota dan Provinsi bisa disinkronisasikan,” ujar Tatong, Senin (18/04/2016) kemarin

Walikota bersama sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota saat menghadiri acara Musrenbang Provinsi Sulut

Walikota bersama sejumlah Kepala Daerah Kabupaten/Kota saat menghadiri acara Musrenbang Provinsi Sulut

Pada acara yang ikut dihadiri sejumlah menteri tersebut, Tatong juga menyatakan komitmen dirinya bersama dengan pemerintah untuk mengawal proses pembangunan Provinsi Sulawesi Utara lewat daerah Kotamobagu yang saat ini tengah dipimpinnya.

“Kami Pemkot Kotamobagu akan terus melakukan pengawalan terhadap seluruh program pembangunan dari Pemprov Sulawesi Utara, demi peningkatakan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Gubernur bersama Wakil Gubernur Sulut dalam acara Musrenbang Provinsi Sulawesi Utara

Gubernur bersama Wakil Gubernur Sulut dalam acara Musrenbang Provinsi Sulawesi Utara

Dalam acara itu juga, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE yang menyatakan kalau kegiatan itu dalam rangka membangun daerah menuju Sulut Hebat.

“Dari kegiatan ini kami berharap apa yang dicita-citakan bersama untuk membangun Sulut yang berdikari dalam ekonomi, berdaulat dalam politik dan berkepribadian dalam udaya bisa diwujud nyatakan,” ucap Olly.

Foto bersama usah pelaksanaan acara Musrenbang Provinsi Sulut

Foto bersama usai pelaksanaan acara Musrenbang Provinsi Sulut

Masih dalam kesempatan itu, Olly juga memaparkan 9 agenda yang menjadi prioritas Pemprov Sulut dalam membangun Sulut Hebat. Dimana, diantara program tersebut, peningkatan taraf hidup masyarakat dalam sisi ekonomi, serta keamanan dan ketertiban menjadi agenda yang tidak kalah penting kedepan. (adv/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.