ADV2

Walikota Kotamobagu Jadi Irup Detik-Detik Proklamasi Puncak Hut RI Ke 73

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat memimpin upacara peringatan detik-detik proklamasi dalam rangka HUT RI ke 73

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Pada puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 73, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) saat detik-detik proklamasi kemerdekaan sebelum dan sesudah diikrarkan sampai dengan upacara selesai dilaksanakan.

Pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke 73

Upacara yang dilaksanakan pada jumat (17/08/2018) di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu tersebut turut dihadiri oleh Pejabat tinggi, TNI, Polri, ASN, Toko Masyarakat, Toko Adat dan seluruh tamu undangan.

Jajaran Pasukan Pengibar Bendera menjelang pengibaran bendera dalam rangka HUT RI ke 73

Sementara yang bertindak selaku Komandan Upacara, Kasat Sabara Polres Bolmong, AKP Suprijadi, SE, dan yang membacakan naskah Proklamasi adalah Ketua DPRD Kotamobagu, Djelantik Mokodompit. Sedangkan detik-detik proklamasi berlangsung, Walikota Tatong Bara dengan mengenakan seragam putih memberikan bendera merah putih kepada Paskibraka yang bertugas membawa baki, selain itu kelompok paskibraka lainnya telah siap dan tegap melaksanakan pengibaran bendera merah putih.

Walikota bersama Wakil Walikota dan unsur Forkopimda dalam peringatan HUT RI ke 73

Saat prosesi pengibaran bendera sedang berlangsung, terlihat seluruh mata para peserta upacara dengan serius mencermati mulai saat memasuki lapangan hingga pengibaran bendera dengan gagahnya aksi dan gerakan baris-berbaris oleh kelompok Paskibraka bersama TNI, Polri yang tergabung mengawal pengibaran bendera. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.