Walikota Kotamobagu Kembali Terima Penghargaan Kota Layak Anak

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan Kota Layak Anak 2019 dari Menteri P3A

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa (23/07/2019) tadi malam kembali menerima penghargaan Kota Layak Anak dari Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) Yohana Yambise, dalam peringatan Hari Anak Nasional tahun 2019.

Foto bersama usai penerimaan penghargaan Kota Layak Anak tahun 2019

Mampu dipertahankannya predikat Kota Layak Anak oleh Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan tersebut, juga sebagai bukti kalau proses pembangunan berbasis pemenuhak hak anak dan intergarasi komitmen lewat berbagai kebijakan dan program yang dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu, yang ikut dikuatkan oleh ketersediaan Sumber daya Manusia (SDM) yang ada di daerah, ternyata terus mendapatakan perhatian dari pemerintah pusat. “Ini adalah hasil dari kerja keras serta Komitmen Pemerintah Daerah, dunia usaha dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu dalam memberikan perhatian terhadap upaya Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak, termasuk perhatian terhadap tumbuh kembang anak di Kota Kotamobagu,” ujar Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara usai menerima penghargaan tersebut.

Foto bersama usai penerimaan penghargaan Kota Layak Anak tahun 2019

Tatong juga tidak lupa menyampaikan aprediasi dan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen masyarakat, yang sangat mendukung serta menyukseskan pelaksanaan program dan kegiatan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu dalam menjamin Pemenuhan Hak dan Perlindungan Anak. “Saya atas pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh masyarakat di Kota Kotamobagu, atas dukungannya sehingga Alhamdulillah, Tahun 2019, Kota Kotamobagu, untuk kedua kalinya, kembali memperoleh penghargaan sebagai Kota Layak Anak,” tambahnya.

Foto bersama usai penerimaan penghargaan Kota Layak Anak tahun 2019

Penyerahan Penghargaan Kota Layak Anak (KLA) Tahun 2019 yang dilaksanakan Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, di Hotel Four Points – Makassar tersebut, juga dihadiri Gubernur, Bupati / Walikota se – Indonesia, Dunia Usaha, dan Pemerhati Anak. (advertorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.