Walikota Pimpin Apel Kerja Perdana Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Walikota saat memberikan arahan dalam apel kerja perdana tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara, Kamis (03/01/2019), memimpin pelaksanaan Apel Kerja Perdana Tahun 2019, bagi Aparatur Sipil Negara dan Non Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. Dalam sambutannya, Walikota Kotamobagu menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan Apel Kerja merupakan sebuah tuntutan tugas dan profesi sebagai Aparatur Pemerintah.

Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan dari BPJS Kesehatan

“Dengan dilaksanakannya Apel Kerja Perdana pada pagi hari ini, maka saya meminta kepada pimpinan SKPD untuk membuka Rencana Kerja pada masing – masing SKPD terkait program dan kegiatan yang akan dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2019, buat jadwal untuk setiap Bulan, Triwulan, dan Semester, serta mencantumkan Indikator, Tujuan, Sasaran, dan Target yang ingin dicapai dari kegiatan dan program yang akan dilaksakanan,” ujar Walikota.

Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan

Walikota Kotamobagu juga mengingatkan kepada seluruh Aparatur Pemerintah dilingkungan Pemerintah daerah Kota Kotamobagu, untuk meningkatkan Disiplin, Profesionalisme, Loyalitas, sebagai bagian dari upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. “Saya minta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara dan perangkat Kelurahan dan Desa untuk terus meningkatkan Disiplin dan Loyalitas, dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat,” tambahnya.

Suasana Apel Kerja Perdana tahun 2019 yang dipimpin Walikota Kotamobagu

Kegiatan Apel Kerja Perdana Tahun 2019 yang dilaksanakan di lapangan Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Adnan, S.Sos, M.Si, para Asisten, pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah, serta Aparatur Sipil Negara dan tenaga kontrak, dan para perangkat Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. (advetorial)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.