Walikota Pimpin Upacara Peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

Bagikan Artikel Ini:

 

 ADVETORIAL

Walikota saat memimpin upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar, dan Linmas

BERITATOTABUAN.COM,  ADVETORIAL  –  Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara memimpin langsung upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Selasa (21/03/2017) pagi tadi. Dalam sambutannya, Tatong  berharap peran Satpol–PP,  Damkar dan Linmas menjadi garda terdepan dalam pengendalian keamanan dan ketertiban di Kotamobagu.

Walikota saat memeriksa barisan Linmas dalam upacara peringatan HUT Satpol-PP, Dakmar dan Linmas

“Mudah-mudahan dengan momentum HUT ini, akan lebih membangkitkan semangat, untuk waspada terhadap lingkungan, apalagi dengan kejadian yang belakangan cukup memprihatikan dan meresahkan kita sekalian, termasuk isu penculikan anak yang merebak di Kotamobagu serta daerah lainnya,” ujar Tatong.

Pada upacara yang dirangkaikan dengan apel Korpri tersebut, Tatong pun menyebut kalau dirinya hingga saat ini terus melihat kesiapan seluruh anggota Satpol-PP Kotamobagu, untuk mengamankan daerah itu.

Foto bersama usai pelaksanaan upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

“Hari ini saya benar-benar melihat kesiapan mereka (Satpol-PP dan Damkar/Red), disaat mereka siaga pada tugas masing masing, termasuk Linmas yang terus dimaksimalkan,” tambahnya.

Dalam kesempatan ini, selaku inspektur upacara  Walikota Tatong Bara membacakan sambutan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo, yang pada intinya menghimbau kepada segenap komponen pemerintahan, untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang massif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi, serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani.

Pasukan Satpol-PP saat mengikuti upacara peringatan HUT Satpol-PP, Damkar dan Linmas

Kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Walikota Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu Tahlis Gallang, sejumlah anggota DPRD Kota Kotamobagu, Forkopimda, para pejabat eselon serta pimpinan SKPD, seluruh ASN lingkup pemerintah Kota Kotamobagu, Camat serta Lurah/Sangadi dan perangkatnya se-kota Kotamobagu. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.