WALIKOTA Resmikan Masjid AL-KAUTSAR Motoboi Kecil

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Peresmian Masjid Alkautsar Motoboi Kecil oleh Walikota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat (26/01/2018) pagi tadi, melakukan peresmian masjid Al Kautsar di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, dalam sambutannya, Walikota memberikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi terhadap masyarakat dan seluruh jamaah, serta panitia, dan jajaran keimanan serta Badan Takmirul Masjid tersebut, yang telah berhasil menyelesaikan proses pembangunan masjid tersebut,

Penanda tanganan prasasti peresmian Masjid Alkautsar MOtoboi Kecil oleh Walikota Kotamobagu

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada panitia pelaksana, tokoh – tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat di Kelurahan Motoboi Kecil, atas segala upaya dan partisipasinya, sehingga proses pembangunan Masjid Al – Kautsar ini, dapat selesai dilaksanakan,” ujar Tatong,

Tatong berpesan agar jamaah sekitar masjid khususnya dan Motoboi Kecil pada umumnya, bisa terus memakmurkan masjid yang telah dibangun tersebut kedepan. “Memakmurkan masjid merupakah pahala. Lebih dari itu, dengan keberadaan masjid ini saya berharap keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT bisa terus meningkat,” tambahnya.

Walikota Kotamobagu memantau kondisi masjid bersama keimanan dan badan takmirul

Acara peresmian itu sendiri, dilakukan Walikota dengan menggunting pita di depan pintu masjid, serta bersama dengan pengurus Masjid Alkautsar, melakukan peninjauan langsung kondisi masjid yang menjadi kebanggan jamaah Kelurahan Motoboi Kecil tersebut.

Walikota saat akan membuka pintu Masjid Alkautsar Motoboi Kecil usai dilakukannya peresmian

Turut hadir dalam peresmian itu, Sekda Kotamobagu Adnan Massinae, bersama dengan ratusan jamaah serta warga di sekitar masjid tersbeut. (advertorial/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.