2019, Bolmong Ketambahan 4 Unit Bus

Bagikan Artikel Ini:

 

Ilustrasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Upaya untuk terus meggenjot pelayanan masyarakat di Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, dibawah kepemimpinan Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow terus dilakukan. Hal ini tercermin dari pernyataan Yasti yang menyebut kalau tahun ini daerah yang dipimpinnya tersebut hampir dipastikan akan mendapatkan tambahan armada bus sebanyak 4 unit. “Tahun 2019 ini, kita akan ketambahan 4 unit bus yang dibiayai dari APBD pada Dinas Perhubungan,” ungkap Yasti.

Yasti menambahkan, fungsi dari bus ini sebagai transportasi bagi ASN yang berdomisili di Kotamobagu menuju Lolak, “sehingga saya minta tidak ada lagi alasan bagi ASN untuk datang terlambat atau tidak mendapatkan tumpangan, karena dengan ketambahan 4 unit bus ini, nantinya Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow mempunyai 6 unit bus untuk ASN,” tambahnya.

Yasti dalam kesempatan itu menegaskan sebagai tahun disiplin dan pelayanan, maka seluruh aparatur pemerintahan di wilayah tersebut, harus bisa meningkatkan etos kerja, dan profesionalitas dalam hal pelayanan  ke masyarakat. (mg2/jun)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.