394 Calon ASN Bolmong Jalani Seleksi Kompetensi Bidang

Bagikan Artikel Ini:

 

Kepala BKPP Bolmong, Umarudin Amba

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Para Calon Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow yang telah dinyatakan lolos Computer Assited Test (CAT) beberapa waktu lalu, dipastikan Kamis (13/12/2018) hari ini akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB). Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kabupaten Bolmong, Umarudin Amba kepada sejumlah awak media.
“Kita telah menerima surat dari BKN beberapa waktu lalu, bernomor 452/KR.XI/KK/XXI/2018, dimana isinya terkait dengan jadwal pelaksanaan seleksi Kompetensi Bidang (SKB) untuk para Calon ASN Bolmong tahun 2018,” ungkap Umaarudin.

Dikatakan Umarudin berdasarkan hasil perangkingan, terdapat 394 orang Calon ASN di daerah itu yang akan beradu untuk mengikuti SKB tersebut. “Untuk Tenaga Kesehatan ada 56 orang, ,  Tenaga Guru 275 orang,  Tenaga Honorer K2 1 orang, serta Tenaga Teknis 62 orang,” tambahnya.

Dirinya pun menambahkan kalau sesuai surat tersebut, pelaksanaan SKB itu akan digelar di Kabupaten Minahasa Utara, tepatnya di Sutan Raja Hotel. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.