Ajak Tidak Golput di Pemilu, Bupati : Pilihan Kita Menentukan Masa Depan Daerah

Bagikan Artikel Ini:

 

Ajak Tidak Golput di Pemilu, Bupati : Pilihan Kita Menentukan Masa Depan Daerah

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Ajakan untuk mensukseskan Pemilu tahun 2019 terus digangungkan oleh seluruh kepala daerah, hal ini seperti yang tercermin dari pernyataan Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (08/04/2019) pagi tadi.

Dalam kegiatan penyerahan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), yang bertempat di aula kantor Bupati Bolmong tersebut, Bupati mengajak kepada seluruh CPNS yang baru menerima SK pengngkatan, bersama dengan segenap elemen masyarakat untuk bisa menyalurkan hak pilih pada pemilu serentak 17 April 2019 mendatang.  “Pemilihan Umum serentak sudah tidak lama lagi. Lewat kesempatan ini saya mengajak untuk tetap gunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya serta jangan Golput, karena pilihan kita di tanggal 17 april nanti, sangat menetukan masa depan daerah tercinta ini,” ucap Bupati.

Bupati juga dalam kesempatan tersebut, meminta kepada para CPNS sebagai bagian dari aparatur pemerintahan, untuk bisa mengawal jalannya pesta demokrasi pemilihan umum serentak tersebut. “Mari kita ciptakan suasana yang aman, damai, kondusif serta nyaman bagi masyarakat, sehingga pelaksanaan pemilu serentak kali ini bisa sukses dan sesuai dengan harapan,” tambahnya.

Acara penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2018 lalu itu sendiri, ikut dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintahan Derek B Panambunan, dan Asisten Administrasi Umum Drs Ashari Sugeha. (jun)

Baca Juga : Pesan Bupati Bolmong ke CPNS : Jangan Tuntut Yang Bukan Hak

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.