Aleg PAN Bolmong Sebut Yasti Mampu Penuhi Harapan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

Aleg PAN Bolmong Sebut Yasti Mampu Penuhi Harapan MasyarakatBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Salah satu Aleg PAN Bolmong sebut Yasti mampu penuhi harapan masyarakat, hal tersebut dikatakan oleh Masri Daeng Masenge, salah satu wakil rakyat yang berasal dari Dapil Bolaang Bersatu kepada sejumlah awak media, Kamis (03/11/2016) kemarin.

“Ibu Yasti dalam perjuangkan kepentingan masyarakat sudah jelas terbukti. Fakta salah satunya adalah banyaknya kucuran bantuan dana dari pusat ke wilayah Bolmong. Dan itu saya selaku wakil rakyat di daerah juga mengawal, maka ini juga jadi harapan untuk Bolmong yang lebih baik,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, Masri bahkan mengatakan kalau dirinya akan memperkuat barisan pasangan Yasti Mokoagow – Yanni Tuuk agar dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bolmong yang akan digelar 15 Februari 2017 mendatang, bisa memperoleh suara maksimal. “Dapil saya akan dimaksimalkan. Saya bersama dengan pak Yusra Alhabsyi akan saling membagi porsi guna menggalang dukungan terhadap pasangan Yasti-Yanni di wilayah Bolaang Bersatu,” tambahnya.

Ditambahkanya untuk konsulidasi sampai saat ini terus dilakukan dan untuk masing-masing dapil itu sudah dipastikan. “Konsudasi masih terus dilakukan masing-masing partai pengusung yang jelas dari partai pengusung akan berjuang bersama untuk memenangkan paslon Yasti-Yanni,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.