Anggaran Operasional Kandas, Bupati dan Wabup Pakai Dana Pribadi

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong, Yasti
Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Anggaran operasional seperti makan danminum, serta biaya kendaraan dinas untuk Bupati dan Wakil Bupati Bolmong terinformasi sudah kandas tak bersisa. Informasi yang didapat juga kalau anggaran tersebut telah habis sebelum keduanya dilantik sebagai kepala daerah di wilayah itu. Mirisnya, dengan keadaan anggaran yang seperti itu, Yasti SoeredjoMokoagow selaku Bupati dan Yanny Ronny Tuuk selaku Wakil Bupati tetap bekerja menjalankan tugas mereka memberikan pelayanan meski dengan merogoh uang pribadi mereka.

“Saya juga heran anggaran itu bisa habis. Untuknya kita saat ini masih memakai uang pribadi untuk membiayai operasional. Selain itu yang lebih mengherankan ditemuka juga deficit anggaran sekitar Rp136 miliar, yang tentunya akan berpotensi pada pembiayaan gaji pegawai di bulan Desember nanti,” ucap Yasti, Rabu (09/08/2017)

Wakil Bupati Bolmong Yanny Tuuk pun membeberkan hal serupa, dimana menurutnya saat ini hal tersebut masih ditanggulangi mereka dengan menggunakan uang pribadi. “Kita tetap kedepankan pelayanan terhadap masyarakat meski harus memakai uang pribadi,” imbuh Yanny.(mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.