April, RKUD Pemkab Bolmong RESMI PINDAH ke BNI

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan kalau keputusan Pemkab Bolmong untuk memindahkan Rekening Kas Umum Daerah (RKUD) Pemkab Bolmong dari Bank Sulut ke Bank BNI sudah final. “Insya Allah itu sudah final, bahkan sudah final sejak dari Bulan Februari lalu,” tegas Yasti.

Soal kedatangan Diraktur Utama Bank SulutGo ke HUT Kabupaten Bolaang Mongondow ke 64, dan menyerahkan lansung Corporate Social Responsibility (CSR) berupa dua unit Truk Sampah ke Pemkab Bolmong, Yasti mengatakan kalau hal tersebut tidak akan mempengaruhi keputusannya. “Itu tidak akan menggugurkan keputusan saya. Lagipula CSR yang diserahkan itu adalah CSR tahun 2017 yang memang sudah menjadi kewajiban Bank SulutGo,” tegasnya lagi.

Soal pembayaran gaji pegawai dan transaksi Pemkab Bolmong kedepan, Yasti mengatakan semuanya akan lewat Bank BNI. “Kita akan pindahkan tentunya, begitu RKUD kita berpindah,” tandasnya.

Diketahui, keputusan Yasti untuk memindahkan RKUD Pemkab Bolmong dari Bank SulutGo ke Bank BNI, sebagai bentuk sikap protesnya akan tidak adanya putra daerah yang mewakili Bolaang Mongondow Raya (BMR) di jajaran Direksi maupun Komisaris Bank SulutGo. Untuknya, Yasti menegaskan akan menarik seluruh saham Pemkab Bolmong dari Bank SulutGo dan memindahkannya ke Bank BNI. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.