BACAKAN SAMBUTAN BUPATI, Ini Harapan Wabup ke DPRD BOLMONG

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Bupati Bolmong saat membacakan sambutan dalam sidang paripurna tutup-buka masa sidang di DPRD Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Wakil Bupati Bolaang Mongondow Yanny ronny Tuuk STh, mewakili Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (24/01/2018) siang tadi menghadiri sidang paripurna tutup dan buka masa sidang yang digelar oleh DPRD Kabupaten Bolmong. Dalam sambutan Bupati yang dibacakan oleh Yanny Tuuk, dirinya berharap adanya kordinasi yang baik antara pihak eksekutif dalam hal ini Pemkab Bolmong bersama dengan DPRD.

“Di tahun 2018 ini, tentunya kita semua perlu mensinkronkan kembali rentang koordinasi dan pengawasan terkait fungsi pemerintah dan DPRD itu sendiri, dengan harapan akan terwujud pemerintahan yang lebih efektif, transparan dan efisien namun tetap cepat, cermat dan tepat dalam menopang, melayani dan mensejahterakan masyarakat di Kabupaten Bolaang Mongondow,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati pun memberikan APRESIASI DAN ucapan terima kasih, kepada pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat, yang telah menunjukan dedikasi dan pengabdian tinggi selama ini. “Ini bisa dilihat dari perngorbanan waktu, pikiran dan tenaga untuk membahas serta menyetujui agenda-agenda penting dan strategis di tahun sidang 2017 lalu, terutama dalam menetapkan peraturan daerah sesuai dengan mekanisme dan aturan yang berlaku,” tambahnya.

Terkait dengan agenda penetapan rencana kerja tahunan DPRD Kabupaten Bolmong, Bupati berharap hal tersebutv bisa dijadikan pedoman dan panduan dalam penyusunan Peraturan Daerah ke depan. “Dimana, nantinya hal tersebut akan kita sinergikan dengan agenda tahunan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, yang selanjutnya akan ditindaklanjuti secara teknis oleh perangkat daerah terkait, sehingga apa yang telah direncanakan sebelumnya dapat kita laksanakan bersama, demi terselenggaranya kebijakan program dan kegiatan pemerintah,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.