Bahas Isu Strategis Pendidikan, Bupati Hadiri Rakor Tenaga Pengajar se Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, Bahas Isu Strategis Pendidikan, Bupati Hadiri Rakor Tenaga Pengajar se Bolmong BOLMONG – Sejumlah isu strategis tentang pendidikan ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung SH. Rabu (18/01/2017) kemarin, Nixon terlihat mendatangi gedung Siti Barokah Convention Hall di Kotamobagu, guna menemui ratusan tenaga pengajar se Kabupaten Bolmong, yang tengah menggelar rapat kordinasi tenaga kependidikan.

Dalam acara yang dimotori oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bolmong itu, Nixon menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan dirinya, kepada para pendidik dan tenaga kependidikan, yang hingga saat ini masih tetap setia melaksanakan tugas dan kewajibannya, dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa. “Rapat koordinasi pada hari ini sangat penting, karena kita akan membahas dan mengevaluasi kegiatan pembangunan di bidang pendidikan, ditinjau dari berbagai permasalahan pendidikan yang menjadi isu antara lain persoalan rencana penerapan 5 hari kerja di sekolah, ujian sekolah berbasis nasional, sertifikasi kepala sekolah, pembangunan karakter siswa, serta penguatan nilai-nilai budaya di sekolah,” jelas Watung,

Nixon oun menambahkan kalau sejumlah permasalahan tersebut akan terus ditindak lanjuti oleh Pemkab Bolmong, sebagai langkah menjalankan amanat undang-undang tentang system pendidikan nasional. (jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.