BKPP BOLMONG STERILKAN AREA TES CASN

Bagikan Artikel Ini:

BKPP BOLMONG STERILKAN AREA TES CASN

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), memastikan area sekitar gedung Computer Assisted Test (CAT) yang menjadi lokasi pelaksanaan tes Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Tahun 2020 akan disterilkan.

“Akan disterilkan area sekitar gedung CAT, tidak ada lagi aktivitas selain petugas dan panitia seleksi CASN mulai senin (17 Februari, RED.) pekan depan, atau h -1,” ungkap Kepala BKPP Pemkab Bolmong, Umarudin Amba, Kamis (13/02/2020), di Kantor Bupati, Lolak.

Menurut Umarudin, hal itu dilakukan pihaknya untuk memastikan seleksi CASN nanti akan berjalan aman dan lancar.

“Tetapi tetap akan disediakan ruang untuk ruang publik, terutama keluarga peserta atau pun pengunjung yang ingin melihat langsung hasil nilai dari peserta seleksi CASN,” ujar Umarudin.

Dijelaskan Umarudin, ruang publik untuk melihat hasil nilai dari peserta CASN, berupa kanopi yang akan dipasang di depan gedung Kantor Dinas Perdagangan Pemkab Bolmong.

“Lokasinya tepat disamping gedung kantor BKPP untuk yang ingin melihat hasil nilai dari peserta,” demikian Umarudin. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.