Bolmong Promosikan Potensi Daerah di Pameran HUT Provinsi

Bagikan Artikel Ini:
Rafiah Dilapanga

Rafiah Dilapanga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Adanya pameran dalam rangka HUT Provinsi Sulut ke 52, rupanya benar-bena dimaksimalkan oleh Pemkab Bolaang Mongondow untuk mempromosikan potensi daerah yang dimiliki oleh mereka. Terbukti, dalam pembukaan pameran HUT Provinsi Sulut ke 52 yang dihadiri langsung oleh Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, Adrianus Nixon Watung, Pemkab Bolmong membuka stand tersendiri untuk memamerkan potensi yang ada di daerah itu. “Dalam stand itu kita mempromisikan sejumlah potensi  seperti kelautan, pariwisata, pertanian pertambangan dan peternakan yang ada di daerah,” ujar Kepala BAgian Humas Pemkab Bolmong Rafiah Dilapanga, SPd.

Rafiah mengatakan Bolmong dikenal sebagai daerah yang kaya akan sumber daya alam, yang bisa menarik minat para investor. ” Semua potensi daerah, seperti potensi pertambangan, kelautan, perikanan dan perkebunan, akan dipromosikan pada pameran HUT Provinsi. Semoga ini dapat menarik minta para investor untuk datang ke Bolaang Mongondow ” tambahnya.

Sementara itu, Penjabat Bupati, Adrianus Nixon Watung menegaskan, Bolaang Mongondow mengatakan pemerintah dan masyarakat akan terus mendukung dan mengsukseskan program pemerintah provinsi. ” Semua program pemerintah provinsi akan kita sukseskan demi mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan kemajuan daerah,” imbuh Watung. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.