BPBD Bolmong Bakal Utus Personil Ikuti Ivent PRB

Bagikan Artikel Ini:
Channy Wajong

Channy Wajong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kegiatan Pengurangan Resiko Bencana (PRB) yang direncakan akan digelar di Manado pada Oktober nanti, bakal diikuti pula oleh Badan Penanggulangan Bencana ALam Daerah (BPBD) Kabupaten Bolmong. Hal tersebut dikatakan langsung oleh Kepala BPBD Bolmong Ir Channy Wajong Selasa (27/09/2016) kemarin. “Bolmong masuk sebagai tuan rumah dalam acara tersebut, maka kita memastikan akan mengikuti acara itu sebagai bentuk partisipasi aktif kami,” ucap Wajong.

Saat ini kata Wajong, pihaknya tengah melakukan sejumlah persiapan guna mengikuti acara tersebut, dimana beberapa kegiatan dalam hajatan tersebut menurut Wajong adalah lomba ketangkasan, pameran aktifitas BPBD, serta sejumlah kegiatan lainnya. “Jika tahun lalu di Kota Solo, BPBD hanya menghadiri acara pembukaan mengingat karena lokasi yang jauh, maka ini akan dimatangkan semua kegiatan,” tegasnya.

Dirinya pun mengatakan kalau saat ini pihaknya terus melatih Tim Reaksi Cepat (TRC) Bolmong yang nantinmya ditargetkan akan dapat meraih prestasi pada kegiatan bertaraf nasional tersebut. (mg2/luck/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.