Bupati Bersama BNI Berbagi Berkah Ramadhan di Inobonto

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat ikut menyalurkan paket berbagi berkah dari PT BNI Persero

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, bersama dengan PT BNI Persero, Sabtu (25/05/2019) sore tadi berbagi berkah bersama kaum dhuafa yang ada di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang.

Dalam sambutannya, Bupati memberikan apresiasi khusus kepada PT BNI Persero yang telah menyisihkan sebagian pendapatan mereka, untuk bisa berbagi berkah di Bulan Ramadhan tahun ini. “Pemkab Bolmong berterima kasih sekaligus memberikan apresiasi atas kegiatan social ini. Semoga bantuan yang diberikan bisa ikut meringankan beban para kaum dhuafa untuk menyambut lebaran,” ucap Bupati.

Pemimpin BNI Kotamobagu Nixon Kaunang mengatakan rangkaian kegiatan berbagai kebahagiaan yang dilakukan di seluruh wilayah BNI ini antara lain melalui pemberian 73.000paket sembako, bantuan 730 sarana ibadah serta santunan kepada anak yatim. “Hal ini merupakan salah satu wujud BNI membangun negeri serta memberikan kontribusi yang optimal bagi masyarakat dan lingkungan, juga sejalan dengan amanah bahwa BUMN harus memiliki komitmen dan tanggung jawab sosial dalam membangun ekonomi berkelanjutan dan meningkatkan kualitas kehidupan lingkungan sekitar,” imbuh Nixon. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.