ADV2

Bupati Bolmong Gelar Safari Desa Kanaan di Dumoga

Bagikan Artikel Ini:

 

Penjabat Bupati Bolmong Nixon Watung SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLSEL – Kunjungan ke desa-desa terus dilakukan oleh Penjabat Bupati Bolaang Mogondow Adrianus Nixon Watung SH. Senin (13/02/2017) kemarin, Nixon mengunjungi  Desa kanaan Kecamatan Dumoga. Dimana, dalam sambutannya, Nixon memberikan apresiasi terhadap pemerintah di desa itu dan juga wilayah kecamatan Dumoga yang hingga saat ini masih terus melaksanakan berbagai program pemerintah.

“Tujuan kedatangan kami di tempat ini adalah ingin menyampaikan beberapa program Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk tahun anggaran 2017, antara lain peningkatan infrastruktur desa, peningkatan kualitas dan mutu pendidikan, peningkatan pelayanan kesehatan, serta berbagai program penting lainnya yang tentunya disesuaikan dengan apbd kita di tahun 2017, serta Alokasi Dana Desa tahun anggaran 2017 khusus untuk Desa Kanaan,” ujar Nixon.

Dirinya pun menghimbau kepada sangadi dan perangkat desa kanaan, untuk dapat menggunakan anggaran dana desa tahun 2017 ini sesuai dengan prioritas yang telah direncanakan oleh Pemerintah Desa Kanaan, “Dengan demikian diharapkan kesejahteraan masyarakat di desa kanaan ini semakin meningkat,” tambahnya.

Terkait dengan pertanggungjawaban pelaksanaan Alokasi Dana Desa tahun 2016 lalu, Nixon menghimbau kepada sangadi, sekretaris dan bendahara desa, untuk segera menyiapkan dan melengkapi dokumen pertanggungjawaban dimaksud. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.