Bupati Bolmong Hadiri Pelantikan Kepala Daerah Terpilih di Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menghadiri pelantikan kepala daerah pagi tadi di gedung DPRD Sulut

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow hari ini menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 5 kepala daerah terpilih pada Pilkada Serentak Tahun 2018 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut. Kelima Kepala Daerah yang dilantik yakni Bupati Minahasa Drs. Royke Oktavianus Roring, M.Si dan Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, Bupati Sitaro Evangeline Sasingen dan Wakil Bupati Sitaro John Palandung, Bupati Minahasa Tenggara James Sumendap dan Wakil Bupati Minahasa Tenggara Jocke Legi, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara dan Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, SH serta Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Depri Pontoh dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. Amin Lasena, MAP.

Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE dalam sambutannya mengatakan atas nama Pemerintah dan Masyarakat Sulawesi Utara menyampaikan ucapan Selamat Bertugas kepada kelima kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah diambil sumpah dan dilantik pada hari ini. “Saya harap apa yang telah saudara-saudara rencanakan pada saat kampanye lalu bisa terlaksana saat menjalankan tugas di daerah masing-masing dan tentunya ini semua menjadi harapan kita masyarakat di Sulawesi Utara,” ujar Olly.

Selain itu, Gubernur juga berharap kepala daerah yang baru dilantik ini dapat bekerja sama dengan seluruh stakeholder/pemangku kepentingan di daerah masing-masing karena dengan kerja sama dan sinergitas yang baik,”Sehingga seluruh program pembangunan dapat dijalankan dan terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kesempatan itu, ikut berbangga dan berharap kepala daerah yang telah dilantik bisa bersinergi dengan sejumlah daerah tetangga lainnya. “selamat kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah yang baru dilantik, semoga sinergitas antar daerah bisa lebih diperkuat dalam rangka membangun Sulut yang sama-sama kita cintai,” imbuh Yasti.

Pelantikan 5 Kepala Daerah dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut, Wakil Gubernur Sulut, Jajaran Forkopimda Sulut, Para Bupati/Wakil Bupati dan Walikota/Wakil Walikota se-Sulut, Jajaran Pemerintah Provinsi Sulut, Para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat se-Sulut, Pimpinan Parpol dan Ormas se-Sulut. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.