Bupati Bolmong Hadiri Rapat Kordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2019

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong bersama Walikota Kotamobagu saat menghadiri Rakornas Pegendalian Inflasi Tahun 2019

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (25/07/2019) siang tadi menghadiri Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas0 Pengendalian Inflasi Tahun 2019.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Hi Muhammad Jusuf Kalla tersebut, diikuti oleh sebagian besar kepala daerah di Indonesia, dengan tujuan untuk membicarakan persoalan pengendalian inflasi yang kerap terjadi setiap tahun.

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, sendiri dalam kegiatan yang megambil tema Sinergi dan Inovasi Pengendalian Inflasi untuk penguatan Ekonomi yang Inklusif, mengatakan kalau Rakornas tersebut membahas sejumlah hal, terutama terkait dengan sinergitas antara pemerintah pusat dan juga pemerintah daerah dalam hal pengendalian inflasi.

Dalam rapat kordinasi nasional itu juga diketahui membahas soal pemanfaatan teknologi informasi guna pengendalian inflasi di Indonesia, yang akan ikut mempengaruhi system perekonomian hingga ke daerah.

Kegiatan Rapat Koordinasi Nasional Pengendalian Inflasi Tahun 2019, yang dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Hotel – Jakarta tersebut, juga turut dihadiri sejumlah Menteri khususnya yang membidangi persoalan perekonomian, bersama dengan Gubernur Bank Indonesia. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.