Bupati Bolmong Ikut Sambut Kedatangan Tim Penilai Lomba Binter

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow saat ikut menyerahkan bantuan dari Kodim 1303 Bolmong pada penyambutan tim penilai Lomba Pembinaan Territorial pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Drs HJ Yasti Soepredjo Mokoagow, Rabu (19/06/2019) pagi tadi menyambut kedatangan tim penilai lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang diikuti oleh Kodim 1303 Bolaang Mongondow.

Bersama dengan sejumlah kepala daerah lain di wilayah Bolaang Mongondow Raya, Bupati mengatakan akan ikut mendukung Kodim 1303 Bolmong, dalam lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tahun 2019 ini.  “Hajatan Kodim 1303 Bolmong dalam lomba Binter ini akan menjadi perhatian kami pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya, serta akan ikut mendukung dan mensukseskan sehingga Kodim 1303 Bolmong bisa menjadi juara tingkat nasional pada lomba tahun ini,” ucap Bupati.

Sementara itu, Ketua Tim penilai lomba Binter Kolonel Arm Dedi Nurhadiman S.I.P, dalam sambutannya berharap, kemitraan yang selama ini telah terjalin dengan baik antara pihak TNI dalam hal ini Kodim 1303 Bolmong bersama dengan pemerintah daerah se Bolaang Mongondow Raya, bisa terus terjaga. “Komunikasi serta kemitraan yang terjalin selama ini kami harap bisa terus dijaga, bahkan ditingkatkan sehingga apa yang diharapkan bersama dapat diwujudkan,” imbuhnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.