Bupati Bolmong Pantau Kondisi Korban Longsor Tambang Bakan di RSUD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong Pantau Kondisi Korban Longsor Tambang Bakan di RSUD Kotamobagu

Bupati Bolmong saat mengunjungi salah satu korban longsor tambang bakan yang berada di RSUD Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong pantau kondisi korban longsor tambang Bakan di RSUD Kotamobagu, Rabu (27/02/2019) malam ini. Dalam kesempatan itu, Bupati didampingi oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan mengunjungi langsung sejumlah korban yang saat ini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

“Untuk korban yang selamat kita tampung di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotambagu, guna mendapatkan perawatan intensif dari tim dokter yang ada di rumah sakit tersebut,” ucap Bupati.

Untuk biaya perawatan sendiri, Yasti mengatakan kalau pihak Pemerintah Daerah akan menanggung biaya perawatan para korban yang masih dinyatakan selamat, “Korban longsor ini adalah warga Bolmong, Boltim, Bolsel maupun Kotamobagu, makanya kita akan berupaya dari pemerintah daerah untuk memberikan perhatian lebih terkait dengan proses perawatan korban yang selamat, maupun proses pemusalaran jenazah korban yang sudah meninggal dunia,” tuturnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.