BUPATI BOLMONG Puji Kinerja Camat Dumoga Utara

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat memberikan pujian kepada Camat Dumoga Utara

BERITATOTABUAN,COM, BOLMONG – Bupati Bolmong, Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan pujian atas kinerja Camat Dumoga Utara, yang dalam tiga tahun terakhir capaian PBB di daerahnya mencapai 100 persen. “Memasuki triwulan III ini capaian PBB Dumoga Utara sudah 100 persen. Ini dalam catatan kami berlangsung dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Hal ini membuktikan kalau kinerja camat dan perangkat desa di wilayah itu memang cukup baik dan sukses,” ujar Bupati, dalam rapat evaluasi PBB di aula kantor Bupati Bolmong, Senin (02/10/2017)

Tidak tanggung-tanggung, Yasti pun berjanji akan memberikan reward berupa jalan-jalan keluar negeri, dengan menggunakan uang pribadi miliknya. “Prestasi ini layak diapresiasi. Tentunya saya akan memberikan tiket keluar negeri dengan uang pribadi saya, dengan harapan prestasi ini terus dipertahankan,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Camat Dumoga Utata Ketut Kolak mengatakan kalau penagihan PBB di daerahnya memang tidak luput dari kendala. “Tapi yang paling pending adalah kordinasi serta komunikasi lintas instansi. Selain itu kordinasi dengan Badan Keuangan Daerah (BKD) juga kita maksimalkan dalam rangka mencetak SPPT,” imbuh Ketut. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.