ADV2

Bupati Bolmong Resmi TUTUP KEGIATAN DIKLATPIM III

Bagikan Artikel Ini:

ADVETORIAL

Bupati Bolmong saat menyerahkan sertifikat Diklatpim kepada salah satu peserta

BERITATOTABUAN.COM, ADVETORIAL – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (0611/2017) menutup dengan resmi pelaksanaan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) III untuk jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahan daerah tersebut.

Laporan salah seorang peserta dalam kegiatan penutupan Diklatpim III

Dalam sambutannya, Yasti mengatakan kalau kegiatan Diklatpim tersebut terselenggara atas kerja sama serta kemitraan yang baik anatar Pemkab Bolmong dan juga Pemprov Sulut lewat instansi teknis terkait mereka, dalam hal ini Badan Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BPPD).

“Kesuksesan kegiatan Diklatpim ini, tidak lepas dari kepercayaan Pemprov yakni BPPD Sulut yang telah memberikan kami ruang untuk menyelenggarakan kegiatan ini, dengan mendapatkan pendampingan secara penuh dari Pemprov Sulut. Tentunya hal- hal seperti ini harus terus kita jaga dan pertahankan, agar proses pelatihan kedepan bisa lebih baik lagi,” ujar Yasti.

Suasana penutupan Diklatpim III

Dalam kesempatan itu, Yasti pun mengingatkan kepada para pejabat yang telah mengikuti kegiatan tersebut, untuk terus menbjaga kedisiplinan dalam bekrja, serta mampu menunjukkan sikap serta sifat sebagai aparatur pemerintahan yang baik, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan kedepan. “Diklat kepemimpinan dengan penerapan pola baru seperti ini, bukan sekedar menjadwalkan dan menghitung jam pembelajaran, tetapi juga membangun pola piker dan pemahaman, agar peserta diklat mampu melakukan inovasi dalam menjalankan tugas dan fungsi jabatannya,” tukasnya.

Foto bersama usai acara penutupan Diklatpim III

Sementara itu, Kepala Badan (Kaban) Diklat Daerah Provinsi Sulut, Yahya Rondonuwu mengatakan selaku Pemprov Provinsi memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya, yang telah melaksanakan diklat pim III ini. “Saya juga mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Diklat PIM III, dengan penuh kesungguhan sampai dengan selesai,” katanya. (advertorial/jun)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.