Bupati dan Wabup Gelar Rapat Perdana BERSAMA OPD BARU

Bagikan Artikel Ini:

 

Rapat bersama OPD yang baru dilantik yang dipimpin oleh Bupati didampingi Wakil Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Gerak cepat Bupati dan Wakil Bupati Bolmong Dra Hj YAsti Soepredjo Mokoagow, dan Yanny Ronny Tuuk STh, untuk melakukan keselarasan program pemerintahan, lewat para pejabat SKPD yang baru dikukuhkan beberapa waktu lalu, digelar.

Bertempat di ruang rapat kantor Bupati, Selasa (09/01/2018) pagi tadi Bupati didampingi Wakil Bupati menggelar rapat perdana tersebut.  “Rapat perdana ini juga sebagai langkah awal dalam rangka penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Kabupaten Bolmong pada tahun 2018 ini,” ujar Yasti,

Dalam kesempatan tersebut, Yasti kembali menekankan akan pentingnya kedisiplinan serta peningkatan kinerja dan pelayanan, ke masyarakat bagi para ASN di lingkup pemerintahannya.  “Peningkatan kinerja itu harus. Ini berlaku bukan hanya kepada pimpinan SKPD, namun bagi semua ASN,” tegasnya.

Di sela-sela rapat perdana tersebut juga diketahui dilakukan serah terima jabatan dari beberapa pejabat sebelumnya, ke sejumlah pejabat yang telah dilantik di SKPD yang baru. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.