Bupati Gelar Dialog Soal Kamtibmas

Bagikan Artikel Ini:
Dialog bersama warga soal Kamtibmas oleh Bupati Bolmong

Dialog bersama warga soal Kamtibmas oleh Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Proses penyerahahan bantuan alat olahraga yang dilakukan oleh Bupati Bolmong Hi Salihi B Mokodongan rupanya cukup dimaksimalkan. Pasalnya, setelah melakukan penyerahan alat olahraga tersebut, Salihi yang saat itu bersama dengan sejumlah kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) ikut menggelar dialog bersama masyarakat Desa Bango Molunow Kecamatan Bolaang terkait dengan Kamtibmas.

Dalam kesempatan itu, Salihi menghimbau kepada seluruh aparat desa yang ada untuk menngawasi keamanan dan ketertiba di setiap wilayah dengan cermat dan ketat. “Kalaupun ada hal-hal yang mencurigakan segera dilaporkan ke instansi teknis terkait, sehingga bisa segera ditindak lanjuti,” ucap Salihi.

Masih dalam kesempatan yang sama, Salihi juga meminta agar aparat di desa mamaksimalkan fungsi aparat perlindungan masyarakat, agar bisa menjaga ketertiban wilayah dengan maksimal.

Untuk masyarakat sendiri, Salihi berpesan agar ikut mendukung program pemerintah dalam menciptakan kenyamanan bagi warga di daerah sehingga tercipta suasana yang kondusif dan aman. (supandry/jun)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.