Bupati Hadiri Syukuran Hari Bhakti Adhiyaksa ke 58

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menghadiri syukuran Hari Bhakti Adhyaksa ke 58

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow hadiri syukuran peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-58 Tahun 2018 Kejaksaaan Tinggi (Kejati) Sulawesi Utara (Sulut) di Gedung Graha Bumi Beringin Manado. Senin, (23/07/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Yasti menyampaikan ucapan selamat memperingati hari Bhakti Adhyaksa Ke-58 Tahun 2018 kepada Jajaran Kejaksaaan Tinggi Sulawesi Utara. “Berharap dengan hari Bhakti Adhyaksa ke-58 kali ini, jajaran Kejati Sulut akan lebih proaktif, kreatif dan inovatif yang didukung oleh semangat juang yang tinggi agar mampu menjawab berbagai tuntutan dan tantangan dalam menjalankan tugas penegakkan hukum yang semakin dinamis di era pesatnya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini,” harap Bupati

Sementara itu, Kepala Kejati Sulut M. Roskanedi, SH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dan Pemerintah Kabupaten dan Kota se-Provinsi Sulut atas dukungan dan kerjasamanya selama ini, khususnya dalam menindaklanjuti program-program dari Kejati Sulut. “Karena tanpa dukungan dari Pemprov dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut, maka berbagai program dari Kejati tidak dapat berjalan dan terlaksana dengan baik,” ucapnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.