Bupati Himbau Pengendara Maksimalkan Posko Mudik

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Himbau Pengendara Maksimalkan Posko Mudik

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG –  Bupati Bolmong Hi Salihi Mokodongan menghimbau bagi warga yang akan melakukan perjalanan mudik (pulang kampung halaman) untuk bisa memaksimalkan posko mudik yang telah disediakan oleh pemerintah. Hal tersebut dikatakan Salihi saat bersua dengan sejumlah awak media, Kamis (30/06/2016) kemarin, “Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sudah menyiapkan sekitar empat posko mudik. Kami berharap itu bisa dimaksimalkan para warga yang akan menjalani perjalanan pulang kampung untuk bisa beristirahat,” ucap Salihi,

Salihi pun menambahkan kalau seluruh pelayanan yang diberikan di Posko Mudik tersebut tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. “Ini sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Kami berharap ini bisa digunakan sebaik-baiknya,” tambahnya.

Tidak lupa orang nomor satu di Bolmong ini juga berpesan kepada warga untuk tetap menjaga kesehatan selama perjalanan mudik ke kampung halaman. “Kalau memang capek segera beristirahat agar tidak mengganggu kesehatan. Ini penting terlebih sudah mendekati perayaan Idul Fitri,” tutupnya. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.