Bupati Kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera

Bagikan Artikel Ini:

penjabat-bupati-bolmong-saat-mengukuhkan-paskibarakaBERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Setelah melalui serangkaian latihan fisik dan mental, akhirnya 287 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) yang akan bertugas pada upacara peringatan detik-detik proklamasi dikukuhkan oleh Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, Senin (15/08/2016) malam tadi.

Amatan media ini, pada kegiatan tersebut, Watung menyematkan Kendit, Tulip dan MPG kepada perwakilan Paskibraka Hana Mokodompit yang merupakan Nanu Bolmong 2016. “Pengukuhan ini memiliki makna mendalam, karena anggota Paskibraka telah mengikuti pembinaan dan latihan dengan iklas, disiplin dan berani mengemban tugas serta kepercayaan yang telah diberikan oleh Pemerintah dan masyarakat Bolmong,” kata Watung.

Ditambahkan olehnya, sebagai anggota Paskibraka, harus memiliki kemampuan yang tajam serta karakter positif dan tangguh sebagai pemuda berprestasi, sekaligus bermanfaat bagi lingkungan keluarga, sekolah dan masyarakat. “Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow  menyampaikan selamat bertugas mengemban amanah yang mulia,” tutup Watung diakhir sambutannya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.