Bupati : Kursi DPRD BERALASKAN AMANAT RAKYAT

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolmong Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memberikan apresiasi serta ucapan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang baru dilantik dalam proses Pergantian Antar Waktu, yakni Ramly Manggopa SE. “Atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah saya ucapkan selamat atas pelantikan yang terhormat Bapak Ramly Manggopa SE, sebagai anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang baru dilantik,” ujar Bupati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Bolmong Yanny Ronny Tuuk STh, Rabu (24/01/2018) siang tadi.

Dalam kesempatan tersebut, selai mengucapkan terima kasih juga ke anggota DPRD Kabupaten Bolmong yang sebelumnya yakni Jefry Tumelap ST, Yasti mengingatkan akan fungsi DPRD sebagai penyalur aspirasi masyarakat. “Momentum pelantikan anggota DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow, lewat Penggantian Antar Waktu pada hari ini, menjadi momentum bagi kita semua untuk menyegarkan kembali ingatan akan tugas utama anggota DPRD. Dimana, kursi DPRD yang diduduki oleh para wakil rakyat yang terhormat saat ini, beralaskan sebuah amanat tertinggi dari rakyat serta beralaskan suara dan kepercayaan rakyat,” jelas Yasti.

Dirinya pun berhararap, dalam menjalankan tugas setiap anggota dewan yang terhormat harus dapat memberikan umpan balik kepada rakyat yang memiliki kedaulatan tertinggi dalam demokrasi moderen,”Dimana hal ini mengandung makna bahwa kepercayaan yang telah diberikan oleh rakyat harus dijawab dengan kinerja dan pelaksanaan tugas – tugas kedewanan dengan penuh tanggungjawab dan jujur, dan pada akhirnya akan bermuara pada kesejahteraan rakyat,” tuturnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.