ADV2

Bupati Minta Pelayanan ke Masyarakat Tidak Berbelit-Belit

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

Bupati Bolmong Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Kebiasaan pelayanan pemerintah yang berbelit-belit dengan struktur birokrasi yang cukup panjang dalam melayani masyarakat, diminta untuk dirubah untuk lebih efektif dan efisien. Hal tersebut dikatakan Bupati Bolmong, Hi Salihi B Mokodongan saat memimpin langsung apel Korpri di lingkup pemerintahan Kabupaten Bolmong, Rabu (17/02/2016) kemarin.

“Saat ini Pemkab Bolmong sedang menuju tatanan birokrasi yang lebih bersih, efisien, efektif dan produktif, yang bertujuan untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat. Untuk itu, paradigma pelayanan ke masyarakat harus dirubah menjadi lebih cepat,” ujar Salihi,

Lebih lanjut Salihi berpesan bagi para ASN, untuk meningkatkan disiplin dan kinerja dalam memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kedepankan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi atau golongan. Pegang teguh sumpah jabatan dan Panca Pra Setia Korpri, kedepankan semangat kebersamaan, bangun terus mental melayani, dan tingkatkan sikap tanggap atas berbagai kritik, agar kita lebih maju dan responsive,” terang salihi.

Dalam kesempatan tersebut, Salihi juga meminta dalam rangka audit BPK, seluruh SKPD beserta jajarannya agar tetap kooperatif dalam memenuhi permintaan data,

“Sehingga Insya Allah kita akan memperoleh opini yang lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandasnya, (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.