Bupati Minta Pencapaian Target Pajak Diseriusi

Bagikan Artikel Ini:
Nixon Watung

Nixon Watung

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung meminta kepada seluruh Sangadi, Lurah dan Camat untuk menseriusi pencapaian target penarikan pajak di wilayah mereka masing-masing. “Para camat dan sangadi, untuk selalu memperhatikan terget pajak,” kata Watung,
Selain itu, dirinya juga berharap adanya kerja sama dari masyarakat dan pemerintah setempat, untuk bisa melakukan pembayaran pajak langsung ke aparat desa dan kelurahan. “Pajak untuk kemakmuran masyarakat. Uang hasil penarikan oajak akan digunakan untuk pembangunan daerah. Untuknya, kami berharap masyarakar bisa bekerja sama dengan pemerintah desa setempat dalam melakukan pembayara kewajiban mereka selaku warga Negara,” jelasnya.

Watung berjanji akan selaku mengevaluasi pencapaian pajak dari tiap desa dan kelruahan yang ada di wilayahnya. Dimana, hal ini menurut Watung merupakan kewajiban dirinya selaku pemangku kepentingan di Kabupaten Bolmong. “Saya akan terus memantau kemajuan dari penarikan serta pencapaian target pajak di setiap Desa dan Kelurahan. Makanya saya juga berharap aparat desa dan kelurahan bisa pro aktif dalam melakukan penarikan,” tuturnya.

Watung pun berharap kepada seluruh aparat desa dan kelurahan serta kecamatan, bisa melakukan konsultasi terkait dengan kendala yang ditemui di lapangan saat melakukan penagihan. “Kalau ada kendala segera dikonsultasi agar proses penagihan pajak bisa maksimal,” tutupnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.