Bupati Minta SKPD Kawal Program Hasil Musrenbang

Bagikan Artikel Ini:
Hi Salihi Mokodongan

Hi Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi B Mokodongan meminta kepada seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada dalam lingkup pemerintahannya untuk melakukan pengawalan terhadap seluruh hasil Musrenbang untuk dituangkan dalam program pada tahun 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan Salihi saat bersua dengan sejumlah awak media, belum lama ini.

“Seluruh hasil Musrenbang yang sudah dibahas di sejumlah tingkat pemerintahan, mulai dari Desa, Kecamatan hingga Kabupaten wajib dikawal penuh oleh SKPD yang ada,” tegas Salihi,

Untuk membuktikan keseriusan pengawalan tersebut, Salihi meminta kepada seluruh SKPD untuk memperjuangkan hasil-hasil Musrenbang tersebut hingga ke tingkat Provinsi.

“Terutama yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, harus dipertahankan dan diperjuangkan untuk bisa masuk dalam program prioritas,” tambahnya,

Salihi menuturkan, hasil Musrenbang tersebut merupakan aspirasi masyarakat yang sifatnya cukup mendesak. Untuknya, selaku pemerintah Salihi menilai pihaknya wajib untuk melakukan pengawalan penuh terhadap apa yang diinginkan oleh segenap masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong. (supandri/jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.