Bupati Minta Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Nixon Watung SH

Nixon Watung SH

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di daerah tersebut agar terus menjaga Kemanan dan ketertiban di tengah-tengah lingkungan masyarakat, menjelang pelaksanaan Pilkada Bolmong yang direncanakan akan digelar serentak seluruh Indonesia pada 15 Februari 2017 mendatang. Hal tersebut dikatakan Watung, kepada sejumlah awak media ketika bersua dengan dirinya di kantor Bupati Bolmong.

 “Bolmong saat ini sedang dalam proses Pilkada. Untuk itu, saya minta agar masyarakat senentiasa menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif,” pintah Watung.
Menurut Watung, Pilkada merupakan pesta demokrasi yang harus kita sukseskan bersama. “Tugas saya selaku penjabat bupati di daerah ini selain untuk mengurus jalannya roda pemerintahan, juga untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada Bolmong. Saya berharap dukungan penuh dari segenap elemen masyarakat agar sama-sama mensukseskan hajatan demokrasi ini,” tambahnya.
Watung juga mengigatkan agar warga bisa menghindari gesekan antar pendukung calon kepala daerah, Dimana hal ini menurutnya bisa mengakibatkan terganggunya kamtibmas di Kabupaten Bolmong. “Beda pilihan merupakan hal biasa dalam Pilkada. Jangan karena beda pilihan lalu kita mengcoreng pesta demokrasi lima tahunan ini,” tandasnya. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.