Bupati Nyatakan Dukungan Penuh Terhadap Pemberantasan Narkoba

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang digelar oleh BNN Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, menyatakan dukungan penuh atas program peberantasan Narkotika dan Obat-Obatan Terlarang (Narkoba) yang terus berjalan hingga saat ini. Hal tersebut ditegaskan Yasti saat menghari  Kampanye Hari Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2018 yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional Tahun (BNN) Bolmong, Kamis (09/8/81) pagi tadi di Lapangan Torotakon Kelurahan Mogolaing Kotamobagu,  “Kegiatan hari ini sangat positif untuk terus mendorong langkah pemberantasa penyalahgunaan penggunaan narkoba. Atas nama Pemrintah Kabupaten Bolmong saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada BNN Bolmong atas terselanggaranya kegiatan ini,” ujar Yasti.

Yasti mengatakan, pemberantasan narkoba merupakan tugas dari seluruh elemen masyarakat dan juga pemerintahan. “Sebab apapun dan bagaimanapun penyalahgunaan narkoba telah terbukti merugikan masyarakat terutama generasi muda yang banyak terseret dengan hal-hal negatif tersebut,” tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Yasti mengatakan kalau Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang diperingati setiap tahun merupakan bentuk keperihatinan dunia terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yang berdampak buruk terhadap kesehatan, perkembangan sosial, ekonomi serta keamanan dan kedamaian dunia. Sementara itu, Kepala BNN Bolmong, AKBP Yuli Setiawan Dwi Purnomo berharap, dukungan penuh dari Pemerintah Bolmong dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba. “Kami berharap kampanye anti narkoba di daerah dapat lebih optimal dengan bantuan pemerintah daerah, sehingga dapat menjadi agenda rutin tahunan bersama,” imbuh Yuli. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.