ADV2

Bupati Paparkan Potensi Bolmong Dalam Pameran Pembangunan Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati paparkan potensi Bolmong dihadapan Gubernur Sulut disela-sela kegiatan pameran pembangunan dalam rangka HUT Suut ke 54

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memaparkan sejumlah potensi Kabupaten Bolaang Mongondow kepada Gubernur Sulut Olly Dondokambey disela-sela pameran pembangunan dalam rangka HUT Sulut ke 54 di Kayuwatu Manado, Sabtu (15/09/2018) akhir pekan lalu. “Pemkab Bolmong saat ini sementara membudidayakan peternakan belut, dimana ini diharapkan akan ikut mendongkrak perekonomian warga di daerah,” ujar Yasti.

Yasti menambahkan, bahwa Bolmong memiliki banyak potensi. Diantaranya, wisata kuliner, objek wisata alam serta hasil laut yang melimpah. “Kita memiliki wisata alam serta hasil laut yang sangat melimpah. Tentunya kedepan daerah ini akan lebih berkembang dengan dorongan dari Pemprov Sulut dan juga pemerintah pusat,” tambah Yasti.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Sulut pun memberikan apresiasi atas terobsan dari Bupati Bolmong terkait dengan pembudidayaan belut di daerahnya. “Ini sangat positif, kami Pemprov Sulut cukup mengapresiasi terobosan ini. Kami berharap kedepan bisa lebih ditingkatkan dalam rangka pengembangan daerah lebih bak kedepan,” imbuh Olly. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.