Bupati Perjuangkan Perekrutan CPNS Tahun Ini

Bagikan Artikel Ini:
Salihi Mokodongan

Salihi Mokodongan

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Hi Salihi Mokodongan terus melakukan upaya untuk bisa melakukan perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun ini. Hal tersebut bisa dilihat dari himbauan yang dikeluarkan Bupati kepada BKDD Bolmong, agar terus melakukan lobi ke pemerintah pusat melalui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara danReformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).

“Saya telah mengintruksikan agar BKDD dan beberapa instansi teknis lain untuk terus melakukan lobi ke pemerintah pusat, agar Bolmong bisa mendapatkan kesempatan melakuan perekrutan CPNS tahun ini,” ucap Salihi,

Dikatakan Salihi, jumlah PNS di daerah tersebut saat ini masih sangat minim. Hal ini tercermin kata Salihi dari masih banyaknya tenaga honorer yang diperbantukan di sejumlah instansi teknis yang ada di Pemkab Bolmong.

“Banyaknya tenaga honorer tersebut merupakan bukti kalau daerah ini masih sangat membutuhkan PNS, agar bisa memaksimalkan kinerja dalam melayani masyarakat,” tambahnya,

Salihi pun berharap agar pemerintah pusat dalam hal ini Kemenpan-RB bisa memperhatikan daerahnya itu.

“Daerah ini memiliki 15 Kecamatan, dimana dengan jumlah PNS saat ini tentu belum maksimal dalam melayani masyarakat. Untuknya, kami berharap pemerintah pusat bisa memberikan kuota perekrutan CPNS tahun ini di Bolmong,” tutupny, (supandri)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.