Bupati Pimpin Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolmong saat menyerahkan duplikat bendera pusaka dalam upacara peringatan detik-detik proklamasi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow memimpin langsung upacara peringatan detik-detik proklamasi di daerah tersebut, (177/08/2017) pagi tadi. Dalam sambutannya, Yasti mengajak kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bolmong agar bisa mengisi kemerdekaan dengan beerpartisipasi akif dalam pembangunan daerah.

“Semoga melalui momentum peringatan HUT RI Ke 72 tahun ini, kita bisa terus merekatkan persaudaraan, demi menjadikan daerah ini lebih hebat kedepan, seraya berpartisipasi aktif dalam proses pembangunan,” ujar Yasti.

Yasti pun dalam kesempatan itu mengajak kepada segenap eleemn warga di daerah itu untuk ikut memaknai perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan 72 tahun silam.

“Mari kita doakan agar arwah para pahlawan yang telah mendahului kita dalam merebut kemerdekaan bisa mendapatkan tempat yang layak disisi Tuhan,” tambahnya.

Hadir dalam upacara tersebut unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bolmong, Ketua dan Anggota DPRD Bolmongserta seluruh Aparatur Sipil Negara di daerah itu. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.