Bupati Serahkan SK Kenaikan Pengkat ke Sekda Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati saat menyerahkan secara simbolik SK kenaikan pangkat kepada Sekda Bolmong Tahlis Gallang

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Senin (29/10/2018) pagi tadi menyerahkan secara simbolis Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat kepada sejumlah PNS untuk pejabat Eselon II dan Eselon III yang ada di lingkup pemerintahannya. Salah satu  pejabat yang menerima SK kenaikan pangkat itu sendiri adalah Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolaang Mongondow Tahlis Gallang SIP, MM.

Tahlis sendiri, dalam SK kenaikan pangkat tersebut resmi menyandang jabatan sebagai pembina utama Madya dengan golongan IV/d, setelah sebelumnya dirinya menjabat sebagai pembina utama Muda dengan golongan IV/c.

Selain Tahlis, ada juga sejumlah pejabat eselon III yang diberikan SK kenaikan pangkat teersebut, diantaranya SK itu sendiri diberikan kepada diserahkan kepada Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sartika Djaman, dari pangkat, golongan/ruang pembina, IV/a ke pangkat, golongan ruang pembina tingkat I, IV/b.

Acara penyerahan secara simbolis SK kenaikan pangkat tersebut dilakukan Bupati usai upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 90, yang dirangkaikan dengan pelaksanaan apel Korpri di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongonddow. (mg2/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.