ADV2

Bupati Yasti Komitmen Tuntaskan Rekomendasi BPK di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan komitmennya, untuk menuntaskan rekomendasi BPK, atas hasil pemeriksaan di daerahnya pada tahun lalu.

Bupati Bolmong saat menghadiri penyerahan komitmen tindak lanjut rekomendasi BPK siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow menegaskan komitmennya, untuk menuntaskan rekomendasi BPK, atas hasil pemeriksaan di daerahnya pada tahun lalu.

Hal tersebut tercermin dari kehadiran Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, dalam kegiatan pernyataan komitmen tindak lanjut rekomendasi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia, Jumat (18/10/2019) siang tadi, “Pemkab Bolmong telah menyatakan komitmennya untuk menuntaskan seluruh rekomendasi hasil pemeriksaan BPK RI,” tegas Yasti.

Kegiatan itu sendiri digelar di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan Perwakilan Sulawesi Utara, dimana turut hadir dalam acara itu, Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Steven.O. E. Kandouw, Kepala BPK Perwakilan Sulawesi Utara, Karyadi, SE, MM, Ak, CA, dan Bupati / Walikota se – Provinsi Sulawesi Utara. (udi)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.