ADV2

Bupati Yasti Minta JCH Perbanyak Ibadah Selama di Tanah Suci

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Bolaang Mongondow saat melepas 73 JCH pagi tadi di pendopo Kantor Bupati Bolmong

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow meminta agar Jamaah Calon Haji (JCH) asal daerah itu yang akan segera berangkat untuk menunaikan Ibadah Haji, agar bisa memperbanyak ibadah selama di tanah suci.

Hal tersebut diungkapkan Bupati dalam sambutannya, saat pelepasan 73 JCH di pendopo Kantor Bupati Bolmong, Selasa (30/07/2019) pagi tadi.  “Ibadah haji merupakan Rukun Islam kelima sebagaimana perintah Allah SWT dalam Quran Surat Al Imran. Untuknya, saya berarap kepada para JcH agar bisa memperbanyak ibadah semata mata karena Allah SWT,” ucap Bupati.

Bupati pun berpesan kepada puluhan JCH tersebut untuk bisa menjaga kesehatan dan kondisi tubuh selama melaksanakan rukun haji. “Sehingga seluruh aktifitas ibadah kita selama proses pelaksanaan haji bisa berjalan dengan baik dengan konidisi tubuh yang benar-benar prima,” tambahnya.

Dirinya pun berharap agar para JCH tersebut setibanya di tanah suci Makkah, agar bisa menjaga citra bangsa dan daerah. “Semoga seluruh JCH yang berangkat bisa memperoleh predikat Haji yang Mabrur dihadapan Allah SWT, serta dapat kembali ke tanah air dengan selama dan sehat wal afiat,” tuturnya.

Tidak lupa, pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan santunan tali kasih kepada seluruh JCH, berupa yang sebesar Rp 2,3 juta tiap orang, serta bantuan dari hamba Allah sebesar Rp500 ribu per orang disertai dengan kain sarung, mukena, serta baju koko. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.