CPNS Bolmong Bisa Memilih Lokasi SKB

Bagikan Artikel Ini:

Segera Berlanjut, Peserta CASN Bolmong Diminta Manfaatkan Waktu
BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong), melalui Panitia Seleksi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) telah mengeluarkan surat pengumuman nomor: 231/PANSEL-CPNS/VII/2020 tentang rencana pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Formasi tahun 2019 Bolmong.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Pemkab Bolmong, Umarudin Amba melalui Admin SSCN Bolmong, Erwin Popitod, surat pengumuman tersebut ditujukan bagi peserta CPNS yang masuk pada 3 kali formasi untuk melakukan registrasi/login ulang di akun mereka masing-masing.

“Hal itu dilakukan agar para peserta dapat memilih lokasi SKB yang terdekat. Contoh, pelamar Bolmong yang berdomisili di Bolmong mereka akan memilih lokasi test di Kanreg BKN Manado, dan contoh kedua misalnya pelamar Bolmong tapi berasal dari daerah lain seperti Makassar otomatis yang bersangkutan harus memilih lokasi test yang dekat dengan tempat domisilinya,” ucap Erwin.

Diungkapkan Erwin, Berdasarkan data kelulusan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), sebanyak 291 orang yang akan mengikuti pelaksanaan SKB nanti.

“Karena masih dalam situasi pandemi COVID-19, maka peserta di berikan keringanan untuk memilih lokasi SKB sesuai tempat atau domisili mereka dengan cara melakukan registrasi atau login ulang di akun mereka masing-masing,” demikian Erwin. (udi)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.