ADV2

Dana Desa Tahap I Segera Disalur

Bagikan Artikel Ini:
Drs Ashari Sugeha

Drs Ashari Sugeha

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Anggaran Dana Desa (Dandes) untuk Kabupaten Bolaang Mongondow dalam waktu dekat akan segera disalurkan. Hal tersebut dikatakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bolmong, Drs Ashari Sugeha saat bersua dengan beberapa awak media belum lama ini. “Dana transfer untuk Dandes sudah masuk ke rekening. Dalam waktu dekat anggaran tersebut akan segera kita salurkan,” ujar Ashari.

Untuknya, Ashari berharap aparat pemerintah desa segera memasukkan persyaratan pencairan dana desa tersebut. Dimana, salah satunya adalah APBDes. “Persyaratan pencairan dana desa sebaiknya segera dimasukkan sehingga kami dari pemerintah Kabupaten melalui instansi teknis terkait sudah bisa memprosesnya,” tambahnya.

Sebelumnya, Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa (BPMD) Kabupaten Bolmong, Sunge Paputungan BSc mengatakan kalau pihaknya tidak akan mempersulit pencairan dana desa tersebut. “Kalau syaratnya sudah dilengkapi maka kita akan langsung mencairkan dana desa tersebut. Kami berharap aparat pemerintah Kecamatan maupun desa segera melengkapi dikumen tersebut,” ucap Sunge. (jun)

 

 

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.