ADV2

Dinas Kominfo Minut ‘Belajar’ Pengelolaan Media Massa di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Bolmong, Rini Pakaya SPi saat menyerahkan cendera mata kepada perwakilan Dinas Kominfo Minahasa Utara siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu (17/07/2019) siang tadi, kedatangan tamu dari Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Dinas Kominfo Kabupaten Minahasa Utara, Edwin Ombu SSos, MSi mengatakan kalau kunjungan mereka ke Dinas Kominfo Bolmong, terkait dengan studi komparasi terlebih khusus soal pengelolaan media massa.

“Disini, media massa dan elektronik juga online telah masuk di Dinas Kominfo, sementara di Minahasa Utara masih masuk dalam tata kelola bagian Humas,” ucap Edwin.

Dirinya pun mengatakan, terkait dengan tata kelola media massa, untuk penyebarluasan informasi publik, Bolmong bisa dikatakan lebih maju dari Kabupaten Minut. “Makanya, kami datang ke daerah ini untuk lebih mendalami serta bertukar informasi terkait hal tersebut, dengan harapan agar pengelolaan informasi public lewat media di daerah kami juga akan lebih baik kedepan,” tambahnya. Sementara itu, Kepala Seksi Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Dinas Kominfo Bolmong Rini Pakaya SPi, mengatakan kunjungan Dinas Kominfo Minut ke daerahnya, merupakan sebuah kebanggan dan kehormatan tersendiri. “Tentunya kami tadi banyak bertukar informasi, serta menyambut baik kedatangan teman-teman dari Dinas Kominfo Minut, dengan harapan agar tukar informasi yang telah dilakukan akan lebih menguatkan instansi ini kedepan baik di Bolmong maupun Minahasa Utara,” ucap Rini. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.